Tips Aman Di Jalan Saat Berlibur




Tip Aman Di jalan Saat Berlibur

Disaat anda ingin bepergian untuk berlibur pastikan periksa hal hal yang dibutuhkan sudah siap. Beberapa  tujuan wisata yang bisa anda pilih sebelum tur. Pastikan berdiskusi terlebih daahulu dengan anggota keluarga anda.

Salah satu daerah tujuan wisata yang bisa menjadi tujuan wisata yang cocok adalah Pulau bintan di kepulauan Riau. Jangan kwatir untuk fasilitas yang anda butuhkan, disini semua sudah lengkap. Bisa juga menggunakan jasa Paket Wisata Bintan dibeli di Travel agen Bintan
.
Beberapa pilihan durasi turnya seperti Paket wisata Bintan 1 hari, 2 hari, 3 hari, dan 4 hari 3 malam. Semua anda bisa dapatkan di Travel Agen Bintan. Buka saja linknya di bintantravel.net atau telephone langsung ke CS 0812 641 26 333.

Dengan begitu banyak kendaraan yang bepergian di jalan akhir-akhir ini, sebagai pengemudi Anda harus ekstra hati-hati. 

Anda mungkin tidak melakukan kesalahan dan Anda dapat mengikuti semua aturan jalan tetapi Anda masih perlu berhati-hati karena Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin dilakukan oleh pengguna jalan lainnya. Berikut adalah beberapa tips untuk tetap aman di jalan.

Periksa cermin Anda. Mobil Anda dilengkapi dengan kaca spion dan kaca spion samping. Setiap kali Anda melakukan gerakan apa pun, apakah berbelok ke kiri atau kanan, atau mengubah jalur, pastikan untuk memeriksa cermin Anda. Driver lain mungkin tidak melihat Anda dan itu dapat menyebabkan pertengkaran.

Waspadai supir yang lain. Anda mungkin melakukan semuanya dengan benar tetapi hanya perlu satu orang untuk melakukan sesuatu yang tidak terduga. Pengemudi lain dapat terganggu oleh penumpang, anak, radio, ponsel, atau sejumlah hal lainnya. 

Ini bisa memengaruhi konsentrasi orang itu dan mereka bisa melompat lampu merah atau berubah secara tak terduga. Pada saat itu Anda dapat menghalangi mereka dan tabrakan dapat terjadi. Jika Anda mengetahui tindakan pengemudi lain, Anda dapat memperkirakan langkah selanjutnya dan menghindari kecelakaan.

Gunakan indikator Anda. Setiap kali Anda belok atau mengganti jalur, gunakan indikator kiri atau kanan secara tepat waktu untuk menunjukkan kepada pengemudi lain apa maksud Anda. Ini berpotensi menghindari tabrakan.

Rem tepat waktu. Saat Anda melihat lampu merah atau tanda berhenti, beri diri Anda jarak yang cukup untuk berhenti. Jangan menunggu sampai Anda berada beberapa meter dari tanda berhenti sebelum Anda mulai menerapkan rem. 

Tindakan berhenti mendadak ini dapat membingungkan pengemudi di belakang Anda dan mereka dapat menabrak bagian belakang mobil Anda.

Waspadai persimpangan. Periksa apa yang dilakukan semua pengemudi di persimpangan. Apakah satu pengemudi terburu-buru? 

Apakah pengemudi lain tidak akan berhenti di persimpangan seperti yang seharusnya? Banyak pengemudi mengambil risiko di persimpangan ketika mereka sedang terburu-buru atau terlambat untuk rapat. Ini adalah yang Anda harus lelah.

Periksa ban Anda. Anda perlu memastikan bahwa roda dan ban Anda dalam kondisi baik. Anda dapat didenda jika tapak ban Anda sangat rendah dan bannya halus, karena ini bisa berbahaya bagi Anda dan pengemudi lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exploring Tjong A Fie's House, Understanding a Piece of Medan History

Dilakukan saat Liburan di Tenerife

Efek Samping Dari Merokok