Dilakukan saat Liburan di Tenerife

Tenerife adalah pulau besar Spanyol yang merupakan yang terbesar di Kepulauan Canary di Samudra Atlantik. Banyak pembuat liburan datang berlibur ke Tenerife dan menyewa persewaan liburan mandiri.

Ada banyak pilihan apartemen liburan mandiri dan vila liburan yang dapat disewa oleh keluarga sebagai rumah liburan.

Lima hal yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur mandiri ke pulau yang luar biasa ini meliputi olahraga air dan taman hiburan, kehidupan malam, perbelanjaan, pemandangan wisata, serta perayaan dan perayaan tahunan.

Olahraga air sangat populer dengan turis yang menginap di rental liburan di Tenerife. Olahraga ini tersedia di berbagai resor pantai. Angin paket tour wisata bintan lepas pantai menawarkan kondisi sempurna untuk berlayar, jet ski, dan selancar angin.

Pulau ini juga menyediakan beberapa kegiatan eksklusif dan mendebarkan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di pantai-pantai Eropa. Naik skuter bawah air adalah salah satu kegiatan paling populer. Pulau Tenerife Spanyol juga menawarkan peluang bagus untuk menyelam scuba juga.

Banyak keluarga yang berlibur mandiri ke Tenerife juga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman-teman mereka di taman air dan taman hiburan yang populer. Ada juga beberapa pantai yang bagus sehingga Anda memiliki pilihan untuk bersantai di tepi laut atau menghabiskan hari yang lebih berenergi di taman air.

Kehidupan malam adalah hal lain yang dinikmati oleh para pembuat liburan selama mereka tinggal di Tenerife. Sejumlah besar wisatawan mengunjungi pulau itu dengan tujuan menikmati kehidupan malamnya yang menarik dan meriah. Ada variasi yang luar biasa dari bar dan klub untuk memenuhi semua selera dan anggaran.

Tenerife juga populer di kalangan pegolf. Iklim yang baik menjadikan pulau ini tujuan golf sepanjang tahun dan banyak pegolf tinggal di vila liburan atau apartemen liburan mandiri. Ada banyak lapangan golf untuk dipilih dan yang hebat adalah bahwa tidak peduli apa kemampuan golf Anda, ada kursus yang tersedia untuk semua standar pegolf.

Pulau ini juga terkenal dengan desa-desa tradisionalnya yang kuno yang patut dikunjungi. Penduduk setempat hangat dan ramah dan ada beberapa restoran lokal kecil yang bagus. Jika Anda menginginkan hari yang lebih santai, Anda meninggalkan orang banyak dan melakukan perjalanan ke desa Canarian yang tradisional dan mengantuk.

Segera setelah Anda mencapai desa Anda akan kagum pada gereja hiasan, kotak batu dan monumen bersejarah. Ini hampir seolah-olah tempat itu dalam waktu warp karena tidak murni dan terlihat seperti yang telah dilakukan selama berabad-abad. Ketika di sana Anda dapat mencicipi anggur dan keju yang dibuat secara lokal dan juga melihat bordir keranjang tradisional dan tenun yang dilakukan.

Mengunjungi taman margasatwa di Tenerife adalah hal hebat lainnya untuk dilakukan. Loro Parque adalah taman brilian yang menampung berbagai spesies satwa liar termasuk Simpanse, Lumba-lumba, Singa, Gorila dan Harimau. Juga, Peternakan Hewan Granja adalah zona yang sangat dilindungi yang sekarang menjadi wilayah dengan kepentingan alam yang luar biasa.

Sekarang dapat dilihat bahwa Tenerife memiliki banyak hal untuk menawarkan wisata modern yang tinggal di rental liburan. Ada vila liburan dan apartemen liburan mandiri yang dapat disewa sebagai rumah liburan di seluruh pulau. Hal yang hebat tentang menyewa akomodasi liburan mandiri di Tenerife adalah bahwa Anda dapat benar-benar merasakan makanan dan budaya setempat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exploring Tjong A Fie's House, Understanding a Piece of Medan History

Efek Samping Dari Merokok