3 Destinasi Terbaik Wisata Rohani Kristen Di Medan


3 Destinasi Terbaik Wisata Rohani Kristen Di Medan - Sumatra utara saat ini telah di jadikan oleh kementrian pariwisata sebagai kota MICE. Kota Medaan sebagai ibu kota provinsi menjadi pintu utama masuk melalui Bandara udara Kuala namu international. 

Sebagai refrensi 3 Destinasi terbaik untuk wisata rohani, kami menyediakan paket wisata rohani Medan yang murah dan berkualitas selama 5 Hari 4 Malam. Tour ini akan mengexplore objek wisata terbaik dan menarik yang biasa di kunjungi oleh turis domestik dan mancanegara.

Diantara 3 destinasi tersebut adalah 

1. Gerega Anna Belankanni Medan.

Gereja yang berbentuk kuil dan unik dan sudah tua. Bangunan gereja katolik di kota Medan yang terdapat goa maria juga didalamnya.

2. Nagahuta retreat Center

Lokasi di Kota pematang siantar dapat ditempuh 2 jam dari Kuala namu airport. Disini disediakan juga penginapan yang murah meriah dan bersahabat. 

3. Taman Iman 
Adalah destinasi wisata religius yang terdapat 5 tempat ibadah dari setiap pemeluk agama di Indonesia.
Lokasi ini sangat luas berada di Kabupaten Dairi.

 Medan adalah kota multikultural yang jadi tempat tinggal berbagai etnis dan agama. Jika anda menyukai wisata religi antar agama, ada destinasi empat bangunan rumah ibadah dengan arsitektur unik nan megah. Tak heran, ibukota Sumatera Utara ini layak dijadikan destinasi wisata religi.

Pertama, Mesjid Raya berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Simpang Yuki Simpang Raya.
Kemegahan mesjid yang berada di jantung Kota Medan ini jadi buah bibir bagi siapa saja yang melihat. Dibangun pada 1906, bangunan mesjid hingga ornamennya masih saja utuh dan kuat. Tidak ada warna pudar di cat bangunannya, dan tidak berkarat di tiap lekuk ornamennya. Mesjid ini sangat dirawat oleh masyarakat.

Warisan kerajaan Islam Melayu Deli sampai sekarang masih menjadi kebanggaan masyarakat muslim Medan dan Sumatera Utara. Masjid Raya Medan juga sebagai salah satu masjid bersejarah di Indonesia.

Masjid Raya Medan ini selalu ramai dikunjungi umat muslim untuk beribadah atau sekedar beritikaf siang atau malam. Khususnya di sholat Jumat, saf belakang hingga halaman mesjid bisa dipenuhi jamaah.

Apalagi kalau bulan Ramadan, pintu Masjid Raya Medan nyaris tidak ditutup selama 24 jam.
Masjid Raya Al Mashun merupakan sebuah masjid yang terletak di Medan, Indonesia. Masjid ini dibangun pada tahun 1906 dan selesai pada tahun 1909.

Gaya arsitekturnya khas Timur Tengah, India dan Spanyol. Masjid ini berbentuk segi delapan dan memiliki sayap di bagian selatan, timur, utara dan barat.

 Untuk pemesanan paket wisata rohani dan ziarek Medan, silahkan hubungi kami di 0819 828 119 atau bisa email ke info@horewisata.com.

Kami akan melayani anda dengan cepat dan professional sesuai standar yang telah dibuat oleh perusahaan.

Salam Wisata Medan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exploring Tjong A Fie's House, Understanding a Piece of Medan History

Dilakukan saat Liburan di Tenerife

Efek Samping Dari Merokok