4 Objek Wisata Di Bukittinggi 2017 Terbaik


 Berlibur yang menjadi kebutuhan Primer saat ini bagi setiap manusia. Oleh karena itu, salah satu wisata alam dan didukung oleh wisata sejarah dan kuliner yang manjadi faktor penentuan wisaatawan. Berlibur dengan Paket Tour Padang Bukittinggi yang membuat otak dan pikiran anda terlepas dari stres dan kepenatan dari kesibukan sehari hari.

Berikut ada 4 Objek wisata di Bukittinggi tahun 2017 dan hingga sekarang


1. Puncak Lawang

Sekitar 15 kilometer sebelah barat Bukittinggi adalah lokasi Danau Maninjau. Danau ini dikelilingi oleh bukit-bukit, dan Puncak Lawang adalah salah satu puncak bukit yang dapat Anda jangkau dengan kendaraan dan yang menawarkan pemandangan danau yang menakjubkan.
Di Puncak Lawang, ada Taman Lawang yang baru didirikan, yang merupakan tempat perhentian yang menawarkan penginapan, ruang pertemuan, dan paket kegiatan. Taman Lawang menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan, termasuk pemandangan Danau Maninjau yang indah.

2. Jam Gadang

Mengunjungi Jam Gadang di Bukittinggi hampir merupakan kegiatan wajib, seperti bagaimana Anda harus melihat Menara Eiffel ketika mengunjungi Paris. Menara jam setinggi 26 meter ini adalah monumen paling terkenal di kota ini, yang dibangun kembali pada tahun 1926.

Jam Gadang adalah salah satu titik sentral untuk jalan-jalan rekreasi penduduk setempat. Karena itu, tempat ini selalu ramai dengan kegiatan karena juga menarik vendor untuk menjual barang.
Taksi kota yang ditarik kuda juga merupakan salah satu layanan yang tersedia di area menara jam. Mereka bisa menjadi pilihan yang baik untuk berkeliling kota.

3. Rumah Mohammad Hatta ( Mantan Wakil Presiden Indonesia )

Mohammad Hatta, kelahiran Bukittinggi, adalah kebanggaan kota ini karena ia adalah salah satu bapak pendiri Indonesia dan wakil presiden pertama negara itu. Kota ini merawat warisannya dengan baik, mendirikan patung dan museum yang didedikasikan untuk ingatannya.

Rumah muhammad hatta Rumah tempat ia dibesarkan di Bukittinggi juga merupakan salah satu bangunan bersejarah Hatta, yang sekarang berfungsi sebagai tempat memamerkan hari-hari awalnya - terbuka untuk kunjungan publik setiap hari. Di situs ini, Anda dapat melihat kamar tempat ia dilahirkan, serta kamar tempat ia tidur selama masa remajanya. Di dinding rumah, ada lukisan dan foto dirinya dalam kehidupan dewasanya.

Rumah itu mungkin tampak seperti bangunan sederhana pada pandangan pertama, tetapi lebih dari seabad yang lalu itu dianggap sebagai rumah yang relatif mewah. Ada lima kamar tidur, lumbung dan kandang.

4. Ngarai Sianok dan Lubang Jepang

Di tengah perbukitan Bukittinggi yang tinggi, terbentang ngarai indah yang membentang sejauh 15 kilometer yang disebut Ngarai Sianok.
Pemandangan ketika Anda melihat ke bawah ngarai dari puncak tebing hanya megah; kilometer ngarai hijau yang subur, dan sawah dibangun di atas lantai ngarai. Sebagian ngarai dekat dengan pusat kota, menjadikan Ngarai Sianok tujuan lain yang populer untuk berjalan-jalan santai penduduk setempat.

Jepang menduduki Bukittinggi pada akhir Perang Dunia II, dan salah satu langkah pertahanan mereka di daerah itu adalah membangun bunker di bawah tebing Ngarai Sianok. Itu tetap salah satu bunker terbesar di negara ini, dengan panjang total 1.400 meter.

Pintu masuk ke bunker sekarang terletak tepat di bawah taman wisata. Panduan diperlukan untuk Anda menjelajahi bunker untuk menghindari tersesat di dalam - yang sangat mungkin karena semua terowongan terlihat sangat mirip satu sama lain.

Bunker telah direnovasi agar lebih ramah turis. Tempat yang digunakan untuk memancarkan getaran mengerikan karena sejarah terkenalnya penahanan, penyiksaan dan kerja paksa.
Jadi cepatlah, kemasi tasmu dan nikmati petualangan di Sumatra Barat, ingat juga bahwa Sumatra Barat super kaya dengan warisan kuliner sehingga memiliki makanan selama di sana. 

Jangan lupa jika anda ingin berwisata ke Minangkabau, silahkan kontak kami Travel agen lokal Bintan Travel ( horewisata ) di 0822 74 555 333.

Selamat berlibur.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exploring Tjong A Fie's House, Understanding a Piece of Medan History

Dilakukan saat Liburan di Tenerife

Efek Samping Dari Merokok