Happy Holidays

Happy Holidays
Happy Holidays
Sungguh malam sebelum Natal, dan di seluruh penjuru ruanganmu, tidak ada meja yang bersih, semuanya tidak pada tempatnya. Stoking tidak digantung oleh cerobong asap dengan hati-hati, karena Anda telah menghabiskan sepanjang hari mencari dan mereka tidak dapat ditemukan di mana pun.

Tidak ada seorang pun yang bersandar di tempat tidur mereka karena ada begitu banyak hal dalam cara setiap orang tidur di sofa. Tak satu pun dari kami yang bisa menemukan kerudung dan topi kami, kami berdua sangat tertekan, setiap saat kami bisa patah.

Ketika keluar dari atap, muncul keributan, saya tersandung enam tumpukan untuk melihat apa yang terjadi. Jauh ke jendela aku terbang seperti kilat, rana rusak dan begitu juga ikat pinggang. Wisata medan telah ada tour medan wisata menarik yang akan membuat liburan anda menyenangkan.

Kami harap Anda menyukai parodi lucu kami tentang puisi liburan yang indah. Sayangnya, banyak orang tidak menemukan banyak keceriaan di liburan keramaian dan hiruk pikuk. Liburan entah bagaimana cenderung merayap pada kami, menangkap kami stres dan kewalahan.

Liburan memunculkan ide-ide muluk dalam diri kita semua. Kami mendapati diri kami berpikir, "jika anda punya lebih banyak waktu, jika anda punya lebih banyak uang, jika saya bekerja sedikit lebih keras, ini adalah tahun saya sebenarnya akan. Apakah semua itu terdengar familier?

Thanksgiving dan Natal adalah segudang acara yang rumit. Tidak ada hari libur lain sepanjang tahun yang memiliki banyak kemegahan dan keadaan yang terkait dengannya. Mereka begitu dekat, sehingga Thanksgiving tampaknya menjadi pra-kursor terhadap tekanan Natal.

Dan, sebagian besar stres disebabkan oleh diri sendiri. Kami sepertinya memberikan banyak tekanan pada diri kami untuk menyelesaikan kartu Natal, membeli semua orang hadiah terbaik, mengeluarkan semua dekorasi lebih awal, mengadakan pesta anak-anak sekolah, membeli guru hadiah yang unik dan menakjubkan dengan harga murah, menghadiri banyak perayaan liburan , mengalami peristiwa spiritual menjelang Natal, membuat suguhan Natal yang paling menakjubkan dan lezat, dan terus dan terus. Aku lelah hanya memikirkannya!

Mengapa kita tidak bisa membiarkan semuanya begitu saja? Apakah akan ada gangguan kosmik jika kita tidak mengirim kartu tahun ini? Apakah anak-anak akan terluka seumur hidup jika kita hanya mengeluarkan setengah dari dekorasi liburan? Akankah kehidupan sosial kita hancur jika kita hanya mengatakan 'ya' pada satu atau dua pesta liburan? Kenapa semua tekanan?

Menonton TV tadi malam, saya teringat dari mana beberapa tekanan berasal. Ada iklan untuk toserba setempat. Para model mengenakan pakaian liburan yang terkoordinasi, bersantai di furnitur baru yang indah dengan lemparan kasmir, dan mengagumi semua hadiah baru mereka di kamar mereka yang didekorasi dengan sangat apik. Itu adalah liburan yang tampak sempurna.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ketika kami membuka hadiah di rumah saya, saya hampir tidak bangun, rambut saya terlihat kurang sempurna, saya mengenakan jubah lama saya yang nyaman dan duduk di furnitur kami yang sudah biasa digunakan. Bukan visi kesempurnaan, tetapi ideal untuk kita.

Apakah ini kurang liburan karena kita tidak terlihat seperti kesempurnaan dalam iklan? Pandangan saya tentang kesempurnaan bukanlah bagaimana penampilan keluarga saya, tetapi bagaimana liburan membuat kami merasa. Tidak butuh banyak usaha pada siapa pun

Bagaimana kita menjadikan liburan kita bermakna, namun bebas dari stres? Berikut ini adalah daftar lima tips yang akan mengurangi stres selama masa sibuk tahun ini.

1. Lepaskan ide-ide muluk. Secara individual membuat kartu liburan Anda akan sangat luar biasa, namun, apakah Anda ingin menghabiskan banyak energi dan waktu untuk sesuatu yang biasanya dibuang ketika liburan berakhir? Anda tidak perlu meja makan untuk terlihat seperti majalah.

Biarkan anak-anak Anda membuat dekorasi dan centerpieces Anda dan kemudian Anda dapat mengeceknya dari daftar yang harus Anda kerjakan. Juga, pertimbangkan untuk menyewa bantuan. Mintalah seseorang memasang dekorasi, lampu, membuat makanan Anda, dll. Izinkan orang lain untuk membantu Anda, sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda.

2. Berusaha untuk menyelesaikan bukan kesempurnaan, memiliki teori bahwa pekerjaan yang dilakukan tidak-sempurna masih merupakan pekerjaan yang dilakukan. Pemikirannya adalah, bahwa hasil akhirnya adalah pekerjaan yang selesai, bukan pekerjaan yang dilakukan dengan sempurna. Baik Lori dan aku sering ditanya "apakah rumahmu sempurna setiap saat"?

Kami berdua memiliki anak, jadi jelas jawabannya adalah "tidak". Kami juga mengerti bahwa hasil akhir kami selalu organisasi, bukan kesempurnaan. Kami berusaha untuk itu dalam pekerjaan kami dan kehidupan pribadi kami. Kami selalu mendorong orang lain juga. Berjuang untuk kesempurnaan membutuhkan terlalu banyak waktu dan energi, dan tampaknya membiarkan segala sesuatunya tidak beres karena tidak selalu dapat dilakukan dengan sempurna.

3. Rencanakan bulan Anda. Tradisi, kenangan, perasaan cinta yang hangat adalah semua hal yang orang coba ciptakan sepanjang liburan. Sayangnya, di suatu tempat di tengah, datang pesta, belanja, dan banyak dan banyak stres.

Cobalah memetakan rencana di awal bulan untuk bagaimana Anda akan menangani beberapa pemicu stres khusus seperti mendekorasi rumah di dalam dan luar, berbelanja, semua pesta, dll., Sehingga Anda tidak berteriak pada keluarga ketika hal-hal muncul pada menit terakhir dan Anda tidak siap. Memang membutuhkan disiplin, tetapi memiliki rencana untuk waktu sibuk ini akan memaksa Anda untuk lebih siap.

4. Jika sesuatu masuk, sesuatu harus keluar. Ini adalah aturan kami yang teguh dan ini terutama berlaku untuk liburan ini. Melihat wajah anak-anak kita ketika mereka membuka hadiah yang mereka tunggu-tunggu dengan cemas adalah perasaan yang luar biasa. Kita semua ingin memenuhi kebutuhan keluarga kita dan memberi mereka hal-hal yang mereka inginkan.

Kami juga ingin bisa berjalan di ruang bermain mereka dan beberapa penyiangan diperlukan setelah liburan. Jauh lebih mudah bagi anak-anak untuk melepaskan hal-hal ketika mereka melihat tumpukan hal-hal baru. Begitu banyak orang yang membutuhkan musim ini dan mainan Anda yang dibuang akan membuat musim anak lain lebih cerah.

5. Bernafas. Kedengarannya klise tetapi berhasil. Menyadari pernapasan kita menghubungkan kita dengan sistem saraf otonom kita, yang menciptakan keadaan relaksasi yang mendalam. Untuk bernafas dengan sadar dan perlahan dan memvisualisasikan paru-paru kita terisi udara dan kemudian membiarkan udara keluar.

Dimungkinkan untuk menjadikan liburan kami bermakna dan tidak membuat stres. Melepaskan hal-hal yang tidak sepenting itu penting untuk liburan yang lebih sederhana. Menggunakan langkah-langkah di atas sebagai pedoman untuk mengatasi akan menjadi fondasi yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exploring Tjong A Fie's House, Understanding a Piece of Medan History

Dilakukan saat Liburan di Tenerife

Efek Samping Dari Merokok