Mengubah Cara Pandangan Anda Tentang Liburan

Mengubah Cara Pandangan Anda Tentang Liburan
Mengubah Cara Pandangan Anda Tentang Liburan

Liburan arus utama Indonesia telah berubah sangat besar dalam sepuluh tahun terakhir karena perusahaan dan bisnis pariwisata berjuang untuk mengatasi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.
Ini telah menyajikan industri pariwisata tour medan dengan serangkaian tantangan baru yang saat ini sedang membentuk jenis baru dari bisnis perjalanan.

Untuk memahami bagaimana industri telah berubah dan tumbuh perlu untuk melihat pengaruh internal dan eksternal yang telah memaksa pergeseran ini di pasar Indonesia. Faktor-faktor ini dapat dikaitkan dengan sejumlah perubahan dalam masyarakat, perubahan dalam teknologi dan perkembangan infrastruktur yang telah hasil di dunia menjadi tempat yang jauh lebih kecil.

Namun, untuk melihat perubahan besar. Pasar liburan masih dalam posisi yang relatif aman, dengan sebagian besar wisatawan yang berlibur masih beristirahat di pondok, taman liburan, dan hotel.

Kemudian pada paket liburan murah tahun 80-an memiliki efek yang sangat besar pada bisnis liburan pasar massal Indonesi sebagai nilai untuk uang, sinar matahari yang terjamin dan akomodasi dan makanan berkualitas lebih baik menghasilkan eksodus. Selama periode ini, bisnis liburan mengalami penurunan besar dalam jumlah tamu.

Hal ini menghasilkan perubahan drastis dalam cara liburan dipasarkan dan merupakan yang pertama dalam serangkaian tantangan - yang menjadi peluang - bagi industri. Tapi itu bukan hanya munculnya liburan paket murah di luar negeri yang menghadirkan tantangan dan peluang bagi perusahaan.

Bisa dibilang lima tahun terakhir telah melihat tingkat perubahan terbesar di pasar. Perubahan dalam masyarakat selama 15 tahun terakhir telah berdampak besar pada cara orang memilih untuk memesan dan berlibur. Unit keluarga dan 2,5 anak-anaknya berubah.

Semakin banyak orang yang bercerai dan pasangan memiliki anak di kemudian hari karena karier mereka menjadi prioritas. Oleh karena itu, liburan keluarga tradisional Inggris telah berubah karena keadaan sosial pelanggan mereka berubah. Ini bukan satu-satunya perubahan sosial.

Orang dewasa yang bekerja semakin banyak menghasilkan uang, tetapi lebih dari sebelumnya mereka memiliki lebih sedikit kesempatan untuk menghabiskan uang itu, dan membutuhkan waktu untuk bersantai dan menikmati liburan mereka. Sekali lagi perusahaan dan bisnis liburan Indonesia harus menyesuaikan diri dengan tren ini untuk memastikan bahwa produk mereka cocok dengan perubahan dalam persyaratan pelanggan.

Munculnya internet, dan pertumbuhan PC rumahan yang berkelanjutan di semua pasar, telah memberikan dampak revolusioner pada pasar liburan. Untuk pertama kalinya orang dapat secara mandiri mencari, dan memesan, liburan sempurna mereka di mana pun di dunia.

Jadi semua faktor ini, ditambah dengan perubahan dalam kebutuhan pelanggan, menghasilkan serangkaian tantangan baru bagi industri pariwisata. Dan situs web mereka dapat ditemukan. Namun, pasar Inggris belum berhenti dan keduanya memerangi yang negatif, dan mengambil keuntungan dari hal-hal positif, operator, pelaku bisnis perhotelan dan papan turis telah mulai memikirkan kembali 'produk' untuk menanggapi pergolakan besar.

Lebih dari sebelumnya, bisnis pariwisata memikirkan siapa pasar mereka dan apakah mereka menawarkan produk yang tepat untuk disesuaikan dengan profil pelanggan mereka. Contoh perubahan ini dapat dilihat di seluruh Inggris karena perusahaan dan bisnis dengan cepat merespons peluang baru yang diciptakan oleh perubahan dalam persyaratan pelanggan.

Indonesia telah membangunkan keanekaragaman pemandangan, paket tour medan 3d2n kaya akan sejarah, makanan tradisional dan standar akomodasi baru yang telah meningkatkan harapan para tamu di rumah dan di luar negeri.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exploring Tjong A Fie's House, Understanding a Piece of Medan History

Dilakukan saat Liburan di Tenerife

Efek Samping Dari Merokok